Gethuk Khas Magelang Sangat Terkenal di Jawa Tengah

gethuk oleh-oleh magelang
Gethuk Khas Magelang
Gethuk khas Magelang memang beda dari yang lain. Dilihat dari warna serta aromanya anda sudah bisa merasakan rasa nikmat yang akan di tawarkan oleh makanan oleh-oleh khas Magelang ini. Jika anda mengaku pecinta makanan tradisional Indonesia,anda harus mencicipi panganan lezat dan empuk ini,dijamin anda akan mengulanginya lagi ,hehe...

Gethuk khas Magelang sebenarnya merupakan salah satu makanan atau oleh-oleh yang terbuat dari ketela yang digiling atau ditumbuk dengan halus. Jaman dahulu gethuk masih terbatas dibuat dalam rasa original. Namun seiring perkembangan jaman serta minat pasar konsumen, maka saat ini gethuk khas magelang telah berkembang menjadi beberapa rasa dan warna baru yang tersedia seperti rasa duren dengan warna kuning,warna hijau dengan rasa original dan lain-lain.

Gethuk khas Magelang biasanya di kemas dalam sebuah kotak kardus kecil berisi sekitar 10 atau 15 biji gethuk. Menggunakan resep warisan leluhur masyarakat Jawa Tengah, gethuk khas Magelang saat ini telah begitu terkenal dan disukai oleh masyarakat Jateng. Selain harganya yang murah,gethuk Magelang juga terkenal sangat empuk dan nikmat.

Jadi jangan anda lewatkan untuk membeli gethuk khas Magelang jika suatu saat anda berkunjung atau sedang melewati daerah Jawa Tengah khususnya Magelang. Namun jangan khawatir meskipun anda cuman naik bus,karena para pedang asongan di terminal Tidar Magelang akan siap sedia menawarkan gethuk Magelang di dalam bus anda.

Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati gethuk asli Magelang jika anda berkunjung ke Jawa Tengah atau Magelang. Dan selamat menikmati citarasa yang beda dari yang lan dari sebuah jajanan atau oleh-oleh asli tradisional masyarakat Jateng ini. "Gethuk khas Magelang Oleh-oleh Lezat Namun Tidak Mahal".

Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos